Apakah Ada Pajak Toko Online ?

29 Nov 2013

Membeli sesuatu di Internet akhir-akhir ini tanpa membayar pajak penjualan ? Dalam semua tetapi beberapa negara , Anda mungkin cheat pajak .

Itu benar , bahkan jika pengecer Internet tidak mengumpulkan pajak penjualan pada saat pembelian , Anda diwajibkan oleh hukum untuk membayar alfaonline.com murah hanya Rp 1,- * di 45 negara bagian dan District of Columbia .

Inilah masalah bagi negara-negara : hampir tidak ada yang membayar pajak , dan tidak ada banyak negara dapat berbuat apa-apa .

Senat diharapkan untuk lulus tagihan Senin sehingga memudahkan negara untuk mengumpulkan pajak penjualan untuk pembelian online . Beberapa pengecer terbesar bangsa bersukacita . Tapi pemilik usaha kecil yang membuat produk menjual hidup mereka di Internet khawatir mereka akan dibanjiri oleh persyaratan baru dari negara-negara jauh .

” Ini merupakan beban besar bagi perusahaan seperti kita , ” kata Sarah Davis , co- pemilik Fashionphile.com , sebuah perusahaan berbasis di California yang menjual tas dan dompet pra - dimiliki high-end . ” Kami tidak memiliki departemen akuntansi, kita punya ayah mertua saya. “

Davis memulai perusahaan pada tahun 1999 dan sekarang berjalan dengan kakak iparnya . Mereka memiliki 26 pekerja dan tiga toko , di Beverly Hills , San Diego dan San Francisco . Tahun lalu , Fashionphile.com melakukan $ 10 juta dalam penjualan , sebagian besar secara online , kata Davis .

( Read More : The End of - Tax Free Belanja Online Menarik Lebih dekat )

Fashionphile.com menjual tas langsung dari website dan di eBay . Perusahaan mengumpulkan pajak penjualan dari pelanggan yang tinggal di California , tetapi bukan dari orang-orang yang tinggal di negara-negara lain , kata Davis . Berdasarkan undang-undang , negara hanya dapat meminta toko untuk mengumpulkan pajak penjualan jika toko memiliki kehadiran fisik di negara bagian .

Itu berarti pengecer besar , seperti Wal - Mart , Best Buy dan Target, dengan toko-toko di seluruh negeri mengumpulkan pajak penjualan ketika mereka menjual barang melalui Internet . Namun eBay , Amazon dan pengecer online lainnya tidak harus mengumpulkan pajak penjualan , kecuali di negara-negara di mana mereka memiliki kantor atau pusat distribusi .

Akibatnya , banyak penjualan online pada dasarnya bebas pajak , memberikan pengecer Internet keuntungan lebih dari toko bata-dan - mortir .

Namun pembelian tersebut tidak benar-benar bebas pajak di bawah hukum.

Di negara-negara dengan pajak penjualan , jika Anda membeli Voucher Diskondi GrantonWorld sesuatu dari pengecer out-of - negara dan tidak membayar pajak , Anda diharapkan untuk membayar pajak-pajak ketika Anda mengajukan pengembalian pajak negara Anda , kata Neal Osten , direktur kantor Washington dari Konferensi Nasional Legislatif Negara .

( Read More : A Pajak Baru Bisa Kirim Pembeli Kembali ke Mall )

Hanya Delaware , Montana , New Hampshire dan Oregon memiliki pajak penjualan . Alaska tidak memiliki pajak penjualan negara tetapi tidak memiliki orang-orang lokal .

Pajak penjualan yang belum dibayar biasanya disebut sebagai ” penggunaan pajak ” pada pengembalian pajak pendapatan negara . Gunakan pajak berlaku untuk pembelian yang dilakukan melalui Internet , dari katalog , iklan televisi dan radio dan pembelian yang dilakukan langsung dari out-of - perusahaan negara . Para pejabat negara , bagaimanapun, mengeluh bahwa beberapa orang membayar pajak ini , kata Olsten .

” Saya tahu tentang tiga orang yang sesuai dengan itu,” kata Senator Mike Enzi , R - Wyo . , Sponsor utama RUU Senat .

RUU Enzi itu akan memberdayakan negara untuk meminta perusahaan Belanja Online di GrantonWorld. untuk mengumpulkan pajak untuk produk yang mereka jual di Internet , di katalog dan melalui iklan radio dan TV . Berdasarkan tagihan , pajak penjualan akan dikirim ke negara-negara di mana pembelanja hidup .

Bisnis dengan kurang dari $ 1 juta per tahun di out-of -state penjualan akan dibebaskan .

( Read More : Pengalaman Retail Unusual )

Senat diharapkan untuk lulus tagihan Enzi Senin . Sudah , mengukur telah bertahan tiga suara prosedural . Presiden Barack Obama mendukung itu , tapi tagihan menghadapi nasib yang tidak pasti di rumah di mana beberapa Partai Republik menganggap kenaikan pajak .

Pendukung mengatakan RUU tersebut tentang keadilan untuk bisnis lokal yang sudah mengumpulkan pajak penjualan , dan kehilangan pendapatan bagi negara . Banyak gubernur , baik Partai Republik dan Demokrat , telah melobi pemerintah federal selama bertahun-tahun untuk wewenang untuk mengumpulkan pajak penjualan dari penjualan online.

Masalah ini semakin besar bagi negara-negara karena lebih banyak orang melakukan pembelian secara online . Tahun lalu , penjualan internet di AS mencapai $ 226.000.000.000 , hampir 16 persen lebih dari tahun sebelumnya , menurut perkiraan Departemen Perdagangan .

Negara kehilangan total sebesar $ 23 miliar pada tahun lalu karena mereka tidak bisa mengumpulkan pajak pada out-of -state penjualan , menurut sebuah studi oleh tiga profesor bisnis di University of Tennessee . Tentang $ 11400000000 hilang dari penjualan Internet , sisanya berasal dari pembelian yang dilakukan melalui katalog , mail order dan pesanan telepon , kata studi tersebut .

Penelitian ini dilakukan untuk Konferensi Nasional Legislatif Negara .

” Ini adalah penjualan dan penggunaan pajak yang di buku , ” kata Michael Kercheval , Presiden dan CEO dari International Council of Shopping Centers . ” Ini bukan masalah pajak . Ini adalah masalah pengumpulan pajak . “

Kelompok Kercheval adalah bagian dari koalisi yang luas dari pengecer yang mendukung RUU Enzi , termasuk raksasa internet Amazon , yang mengatakan, pihaknya menginginkan kebijakan nasional yang seragam untuk mengumpulkan pajak penjualan Internet .

Pendukung mengatakan tagihan membuatnya relatif mudah untuk pengecer internet untuk mematuhi . Negara harus menyediakan perangkat lunak komputer gratis untuk membantu pengecer menghitung pajak penjualan , berdasarkan di mana pembeli hidup . Negara-negara juga harus menetapkan satu kesatuan untuk menerima penerimaan pajak penjualan Internet , sehingga pengecer tidak perlu mengirim mereka ke kabupaten individu atau kota .

” Perangkat lunak yang sama yang memungkinkan orang untuk mengetahui biaya pengiriman dengan kode ZIP dapat mengetahui apa pajak ,” kata Kercheval .

Para penentang mengatakan RUU tidak melakukan cukup untuk melindungi usaha kecil . EBay ingin membebaskan bisnis dengan kurang dari $ 10 juta dalam penjualan atau kurang dari 50 karyawan .

” Mematuhi dan hidup di bawah hukum pajak dari 50 negara merupakan tanggung jawab utama karena proses sesuai dengan hukum pajak jauh melampaui hanya mengisi formulir yang tepat , ” kata Brian Bieron , direktur senior eBay kebijakan publik global. ” Anda harus berurusan dengan fakta bahwa semua instansi pemerintah ini dapat mengaudit Anda dan dapat menanyai Anda dan benar-benar dapat membawa Anda ke pengadilan dan menuntut Anda jika mereka berpikir Anda melakukan sesuatu yang salah . “

Davis, co - pemilik Fashionphile.com , mengatakan bahkan dengan software komputer gratis, usahanya tidak memiliki tenaga untuk memisahkan pajak penjualan untuk setiap negara dan memenuhi tenggat waktu masing-masing negara untuk mengirim uang .

” Kami mengumpulkan dan membayar pajak penjualan di sini di California dan kami senang untuk melakukan itu . Kita menerima manfaat dari itu . Kita dapat mempengaruhi anggota parlemen lokal tentang bagaimana orang-orang pajak yang dihabiskan dan berapa banyak mereka dan bagaimana mereka dikumpulkan , ” Davis kata .

” Saya tidak merasakan hal yang sama tentang Indiana . “


TAGS


-

Author

Follow Me