Belanja online cara untuk pergi musim liburan

29 Nov 2013

Belanja online diatur untuk menjadi pilihan nomor satu untuk pembeli di AS musim liburan ini untuk pertama kalinya , sebuah survei telah ditemukan .

Kantor akuntan Deloitte mewawancarai lebih dari 5.000 konsumen alfaonline.com: Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- yang berbasis pada bulan September dan menemukan bahwa 47 persen dari mereka mengatakan internet akan menjadi tujuan belanja favorit mereka , sementara tahun lalu favorit - diskon department store - tergelincir 7 poin persentase ke tempat kedua.

Ini adalah tahun pertama bahwa Tahunan di Survey Deloitte telah mengidentifikasi Internet sebagai metode yang disukai belanja atas belanja tradisional di toko-toko bata - dan - mortir , yang 37 persen mengatakan mereka masih disukai .

” Belanja online menyalip ritel tradisional untuk pertama kalinya dalam survei 15 tahun sebagai konsumen mencari harga yang lebih rendah yang tersedia melalui Internet dan kemudahan berbelanja kapan saja, di mana saja , ” kata Deloitte .

Deloitte juga menemukan bahwa tahun ini ada hubungan yang kuat antara percepatan belanja online dan meningkatnya penggunaan smartphone .

Hampir tujuh dari sepuluh pemilik smartphone akan menggunakan ponsel mereka untuk belanja liburan , Deloitte menemukan , dengan ‘ menemukan lokasi toko ‘ dan ‘ memeriksa dan membandingkan harga ‘ menjadi atas dua kegunaan . Sementara 45 persen konsumen mengatakan bahwa mereka akan menggunakan media sosial untuk membantu dengan belanja liburan mereka .

Sebanyak 61 persen dari konsumen yang disurvei sekarang memiliki smartphone , naik 19 persen poin dari tahun lalu , dan terkuat pick - up telah terlihat bagi perempuan , mereka yang berusia antara 18 dan 34 , dan bagi mereka yang berpenghasilan kurang dari $ 100.000 tahun .

” Tablet adalah jalan dua arah untuk pengecer , ” kata Alison Paul , wakil ketua Deloitte , dan pemimpin sektor ritel dan distribusi .

” Mereka telah membuka sebuah titik sentuh konsumen Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld yang sama sekali baru , di mana pembeli dapat melihat produk-produk beberapa pengecer ‘ terlepas dari lokasi mereka - dari sofa mereka ke titik pembelian . Pengecer juga dapat menempatkan tablet untuk bekerja di toko-toko mereka , menyediakan kedua tim penjualan mereka dan pelanggan dengan lensa yang lebih luas dalam pemilihan barang dagangan . “

Selain itu , menurut laporan Euromonitor pada ” Konsumen di Amerika , ” yang berfokus pada perilaku belanja Utara dan Amerika Selatan selama musim liburan , 84 persen pembeli sekarang menggunakan smartphone sebagai ” pendamping belanja ” dan satu dari tiga menggunakan telepon mereka untuk mengatasi permintaan daripada meminta seorang karyawan .

Sementara itu, Deloitte menemukan bahwa enam dari sepuluh pengguna smartphone pikir mereka lebih terhubung dengan informasi konsumen dari toko asosiasi.

Euromonitor International mengatakan penggunaan meningkatnya smartphone paling menonjol di Amerika Latin , di mana 75 juta smartphone akan dijual tahun ini , dibandingkan dengan 52.200.000 pada tahun 2012 dan 35,5 juta pada tahun 2011 .

Kecenderungan penting lainnya musim liburan ini adalah meningkatnya permintaan untuk sumber hadiah Natal dari kota-kota lain atau luar negeri, terutama di Amerika Selatan , laporan Euromonitor ditemukan .

Layanan belanja yang memfasilitasi membeli hadiah dari negara lain dan kota-kota mengalikan . Di Ekuador , misalnya , layanan pos nasional meluncurkan apa yang disebut Mail Club, di mana konsumen dapat berbelanja online di Miami , jumlah paket yang dikirim telah meningkat selama sepuluh kali lipat dalam tiga tahun terakhir .

Menariknya , pembeli Amerika Selatan juga semakin mencari untuk membeli secara online dari Cina . Perusahaan riset digital ComScore melaporkan bahwa kunjungan dari Argentina ke portal belanja Cina , seperti AliExpress , DealXtreme , FocalPrice dan PandaWill diperluas sepuluh kali lipat dalam dua tahun terakhir .

Hampir setiap negara di Amerika melihat konsumsi terberat yang selama musim liburan dan beberapa pengecer melihat 20 sampai 40 persen dari penjualan tahunan mereka selama periode ini, data National Retail Federation dikutip dalam laporan Euromonitor menunjukkan .

Source:


TAGS


-

Author

Follow Me