Memiliki tabungan yang cukup

10 Mar 2014

Suami saya dan saya baru-baru ini datang ke sebuah warisan yang berarti kami akhirnya memiliki tabungan cukup untuk menempatkan deposit berukuran layak dari harga 300jutauntuk membeli rumah . Kami telah mencari sebuah flat dua kamar tidur . Sebagai pembeli pertama kali , salah satu hal yang saya telah terkejut oleh adalah berapa banyak flat di daerah saya yang renovasi bangunan sewa tidak freehold . Saya selalu mengatakan saya ingin freehold tapi realistis itu tidak mungkin sebagai flat hanya tampaknya tidak berada di luar sana . Apa yang saya ingin tahu adalah berapa banyak perbedaan praktis yang ada antara prasarana panjang ( lebih dari 100 tahun ) dan freehold a ? Kami mencapai panggung dalam hidup kita di mana kita berpikir tentang anak-anak dan tampaknya bagi saya bahwa jika kita membeli prasarana kita tidak akan pernah mampu untuk meng-upgrade ke properti yang lebih besar . Dengan mempertimbangkan prasarana yang kita mengutuk diri untuk tinggal di properti pertama kita beli selama sisa hidup kita ? JN

A Tidak Anda tidak mengutuk diri untuk tinggal di sebuah flat prasarana untuk sisa hidup Anda . Leasehold flat dapat dibeli dan dijual dalam cara yang sama seperti rumah freehold . Perbedaannya adalah pada apa yang Anda membeli dan menjual . Jika Anda membeli rumah secara freehold , Anda membeli properti dan tanah itu dibangun di . Jika Anda membeli prasarana datar - dan hampir semua flat renovasi bangunan sewa - Anda membeli hak untuk hidup di flat untuk jumlah tahun tersisa di sewa. Jadi jika Anda membeli sebuah flat dengan sewa 100 tahun Anda akan memiliki hak untuk hidup di dalamnya selama seratus tahun ke depan . Jika Anda memilih untuk menjual sewa dalam waktu tiga tahun , misalnya , pemilik berikutnya sewa akan memiliki hak untuk hidup di flat selama 97 tahun . Namun, Anda mungkin memiliki masalah menjual flat prasarana yang hanya 50 atau 60 tahun lagi karena pembeli potensial mungkin tidak dapat untuk mendapatkan hipotek pada properti dengan seperti sewa pendek .

Namun bertahun-tahun yang tersisa di sewa ketika Anda membeli sebuah flat , setelah Anda telah memiliki itu selama dua tahun , Anda biasanya memiliki hak untuk memperpanjang sewa 90 tahun meskipun akan ada biaya yang terlibat dalam melakukannya .

Anda juga memiliki hak untuk bersama-sama dengan pemegang hak sewa lain untuk membeli freehold bangunan di mana flat Anda terletak dari tanah yg bebas ( juga disebut pemilik ) . Ini adalah pilihan yang jauh lebih mahal , bagaimanapun, dan jika Anda berhasil membeli freehold , Anda hanya akan memiliki saham itu . Tergantung pada berapa banyak flat ada di sebuah gedung, mungkin juga melibatkan menyiapkan sebuah perusahaan manajemen . Perusahaan kemudian akan memiliki freehold dan masing-masing penyewa akan turun bagian dari perusahaan yang dapat dijual bersama sewa yang datar .

Jadi, jika Anda bertekad untuk memiliki sebuah flat secara freehold , Anda perlu melihat keluar untuk properti di mana pemegang hak sewa telah menggunakan hak mereka untuk membeli freehold tersebut . Kelebihan ini dapat bahwa mungkin tidak ada biaya layanan atau sewa tanah untuk membayar karena akan ada dengan datar prasarana di sebuah bangunan yang dimiliki oleh tanah yg bebas tunggal atau pemilik . Memiliki saham di freehold serta prasarana juga biasanya berarti bahwa Anda memiliki kontrol lebih besar atas biaya pengelolaan gedung .


TAGS


-

Author

Follow Me